20 Feb

Persatuan Sepakbola MESIR Berani Batalkan Pertandingan Persahabatannya Dengan DENMARK!!


Kartun penistaan terhadap Nabi SAW itu pun merambah ke dunia oleharaga. Salut! Persatuan sepakbola MESIR berani membatalkan pertandingan sepakbola persahabatannya dengan kesebelasan penista Nabi SAW, DENMARK!!

Kesebelasan Sepakbola Pemuda Mesir (KSPM) meminta maaf kepada para pencinta bola di tanah airnya karena tidak dapat menyelenggarakan pertandingan sepakbola persahabatan dengan kesebelasan Denmark yang sedianya akan berlangsung tanggal 26 dan 28 Februari ini. Alasan utamanya adalah ulah sejumlah surat kabar Denmark yang memuat kembali kartun penistaan terhadap Rasululllah SAW.

Persatuan sepakbola MESIR telah melayangkan surat permintaan maaf kepada persatuan sepakbola DENMARK sehubungan dengan ketidaksediaan MESIR sebagai penyelenggara untuk menjamu kesebelasan pemuda DENMARK yang sedianya akan berlangsung dua hari, tanggal 26 dan 28 Februari ini.

Seperti yang dilansir surat kabar ‘Jumhuria,’ yang terbit di MESIR, Mahmud al-Jauhari mengatakan, dirinya telah mengajukan permintaan tersebut setelah bertemu dengan bagian teknis KSPM, pimpinan Rabie Yasin, yang juga pelatih umum, dengan dihadiri ‘Ala Abdul Aziz, direktur manajemen.

Ia menjelaskan, masalah tersebut telah dikaji secara mendalam setelah Rabie meminta untuk tidak mengadakan pertandingan persahabatan dengan kesebelasan DENMARK, mengingat propaganda irrasional yang dilakukan media massa DENMARK. Ia mengatakan, “Tidak mungkin menjamu kesebelasan ini sementara mereka telah menistakan Rasulullah SAW.!!”

Ia juga menambahkan, “Rakyat MESIR juga akan marah dan bereaksi keras terhadap kesebelasan DENMARK bila pertandingan ini jadi dilangsungkan.!!”

Seperti diketahui, sebelumnya organisasi Islam sedunia, Rabithah Alam Islami telah mengecam pemuatan ulang kartun yang menistakan Rasulullah SAW oleh tujuh belas media massa DENMARK.!! (ismo/AH)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: